Hari Ini, Mendagri Serahkan Piala

 

PALOPO — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Palopo kembali mengukir prestasi pada ajang skill competition dalam rangka HUT Damkar ke-98 di Cibubur, Jakarta dengan meraih juara umum. Rabu 1 Maret hari ini bertempat di Lapangan Monas Jakarta, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Palopo, Muh Rais akan menerima langsung piala dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo.

Saat dihubungi Palopo Pos, Muh Rais mengatakan, juara yang diraih ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim Dinas Damkar dan Penyelamatan pada ajang skill competition yang digelar di Cibubur dengan mengalahkan 47 kontingen se Indonesia. Dimana Damkar Kota Palopo meraih satu medali emas dan satu perunggu.

”Perolehan emas itu diperoleh pada lomba survival dan medali perunggu diperoleh pada lomba Ladder Pitching,” sebut Muh Rais kemarin.

Sedangkan, sebutnya lomba Hose Laying, Tim Damkar Palopo tak memperoleh juara. Pasalnya, saat melakukan lomba selang tak dapat ditarik karena rusak. Sehingga tim Damkar tak bisa menyelesaikan lomba sesuai dengan waktu yang disediakan.

Sumber : http://palopopos.fajar.co.id/2017/03/01/damkar-kembali-raih-juara-umum/